Rabu, 09 Februari 2011

PNBN, Is This Laggard One Already Wake Up ?

Sore ini praktis tak ada perbedaan berarti dibanding kemarin. Composite mengalami pelemahan dan disertai volume yang tipis.

Tapi ada satu saham yang cukup menarik perhatian di satu jam terakhir perdagangan bursa. Yap, PNBN sukses menarik perhatian pasar tertuju padanya.


So, Let we see the chart



Setelah 1 semester berada dalam masa konsolidasi, sore ini PNBN sukses break pola Symmetrical Triangle nya dengan volume yang cukup meyakinkan. Ditutup pada level tertingginya yang sebelumnya pernah tercapai, 1280.

MACD terlihat mulai menggeliat menuju nilai positifnya, Stochastic dan Williams %R jangka pendek menunjukkan pada posisi overbrought, dimana kemungkinan masih ada tarikan ke bawah sebelum memulai pendakian yang lebih lanjut.

Terus target price nya berapa ?

Jika saya lihat dari sisi technical ada 2 versi. Yang pertama berdasarkan Fibonacci Retracement dia mencoba break level 100 % nya yang kemungkinan apabila terjadi maka PNBN berpeluang mencari level 162,8 % fibonacci retracementnya yaitu di 1650 seperti coretan saya diatas.

Versi yang kedua mari kita lihat coretan saya dibawah ini .


Nah, target price versi kedua saya menerapkan dari ilmu symmetrical triangle itu sendiri, saya tarik garis horizontal dari titik tertinggi ke titik terendahnya di dalam pattern tersebut. So, garis tersebut saya pasangkan di titik dia break, dan ketemu lah target pricenya yaitu 1420.

Anyway, is this the real breakout ? Is this laggard one already wake up ? We will see guys.

Disclosure: No position at the stock mentioned above. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar