Rabu, 24 Maret 2010

Performance Review

Mari kita review bagaimana kinerja postingan Ultimate AE dari sejak pertama lahir hingga hari ini, saya mulai dari postingan saya dulu, yang lain segera menyusul ya...

Saya cenderung suka memakai strategy daily trading, dengan ciri dapat untung segera kabur, saham boleh tinggal dalam portofolio max 3 hari kerja (libur jgn dihitung). sistem ini menjadikan yield yang diperoleh kurang maksimal memang, tapi itu demi mengurangi resiko juga, jadi sering kecepetan juga kejualnya.. yah, buat saya sih lumayan bisa dapet rata2 harian cuan skitar 2.51% ...

Seandainya saya pakai strategy buy and hold hingga hari ini maka bisa dilihat dalam tabel posisi portofolio saya, secara total saya saya untung 19.34% mulai 5 maret 2010 hingga hari ini 24 maret 2010, dibandingkan dengan IHSG yaitu 7,52%, maka dihasilkan yield 2.57 kali dari IHSG.

Tentunya hal ini tak lepas dari bantuan teman2 yg baik, terima kasih atas kerja keras yang telah kita curahkan bersama, dan saya akan sangat menantikan masa-masa kejayaan kelak... Dimulai dari mimpi, niat, and stay away from drugs... Yoroshiku Onegaishimasu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar