Senin, 22 Maret 2010

Ulasan pergerakan harga saham hari ini

hari ini seperti yang diperkirakan para analis IHSG turun , penurunan pada saat ini sebesar (-0,82%) , dapat juga dilihat bahwa asing masih mempunyai peranan yang cukup dalam pergerakan IHSG,terlihat bahwa broker-broker asing masih memainkan peran yang cukup besar top value perdagangan. jadi pergerakan asing masih diperhatikan. jadi jangan diremehkan seperti ucapan masyarakat dahulu "Belanda Masih Jauh", saat ini IHSG menjadi salah satu daerah jajahan yang baru bagi asing, karena di negerinya sendiri disana keadaan konominya masih kacau dan belum menampakkan kepulihan yang berarti.
Data saat ini menunjukkan bahwa indeks semua sektor mengalami penurunan kecuali misc.indusri. hal ini mengindikasikan bahwa IHSG masih dalam masa konsolidasi setelah berada pada level yang cukup tinggi 2742,974 sekarang turun menjadi 2717, angka psikologinya adalah antara 2700-2750, sehingga IHSG diperkirakan akan berda pada rentang nilai tersebut.
terlihat pula bahwa saham saham dengan kapitalisasi yang besar banyak mengalami penurunan seperti TLKM, BMRI, BBRI, dan yang banyak mengalami kenaikan adalah saham-saham dengan kapitalisasi kecil. apakah investor jenuh dengan saham-saham dengan kapitalisasi besar, atau melirik untuk mencari saham dengan harga kecil yang berpotensi naik untuk mendapatkan hasil yang besar?... kita tunggu segera ulasan dari para analis selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar